Download Shareaza 2.5.4.0

Shareaza adalah software klien peer-to-peer buatWindows yang memungkinkan kamu buat men-download  file-jenis yang ditemukan  pada beberapa jaringan P2P populer.

Shareaza adalah sistem file yang paling keren dan canggih yang bisa nemuin apa yang kamu cari. Hal ini dapat memanfaatkan kekuatan hingga empat terpisah peer-to-peer (P2P) jaringan, termasuk eDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan jaringan asli Shareaza's, (G2) Gnutella2.

Engga cuman itu, Shareaza sepenuhnya GRATIS dan nggak akan menunjukkan iklan yang mengganggu atau pop-up. Yang lebih asyik lagi software ini tidak  menyelinapkan file malware atau virus sejenisnya.

Jadi tunggu apalagi, sudah GRATIS, tanpa iklan, bersih dari virus lagi.

Fitur Shareaza:
  • Dukungan Multi-Jaringan - Anda dapat men-download / upload dari jaringan  ini: eDonkey2000, Gnutella, BitTorrent dan Gnutella2 (G2).
  • Shareaza Memperkenalkan "Collections" - tampilan kelompok Collections cover album, deskripsi, dan daftar lagu semua dalam satu paket lengkap. Setelah Anda menemukan file yang anda cari, klik saja daftar file untuk men-download.
  • Kick-ass Interface dengan banyak fitur - klien P2P ini memiliki banyak keuntungan. Dengan interface Friend Shareaza dirancang dengan baik yang lebih baik dari software sejenis lainya.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Watch and Learn Center

Design by Binar Novicha