Test Browser Terbaru : Browser Terbaik

Mungkin persaingan para pembuat browser semakin sengit saja beberapa tahun terakhir ini. Setiap browser memiliki daftar sendiri beberapa fitur dan berjalan lebih cepat dari  yang lain, membuat pilihan penting untuk setiap surfer sering.
Ini adalah waktu yang kompetitif di bidang browser, juga, dengan baik Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox merilis versi baru dalam beberapa minggu terakhir.
Jadi, dengan kedua pesaing top baru, belum ada waktu yang lebih baik untuk mengambil langkah mundur dan memutuskan mana browser yang terbaik untuk Anda dan komputer Anda.
Kami akan membantu Anda dengan melihat pada empat browser teratas di Web.

Internet Explorer 9  
IE seri terbaru ini sekarang mulai sering digunakan. Microsoft melakukan perubahan yang pintar dengan melakukan update yang tepat serta perbaikan kelemahan yang ada pada versi IE sebelumnya.
Sering dihujat karena IE dianggap tidak mampu bersaing dengan browser lainya karena berjalan lambat, tidak bersahabat dan seringkali menyusahkan penggunanya. Dan yang tidak kalah pentingnya IE terdahulu tidak bersahabat dengan Web Designer yang tidak mendukung HTML5 dan CSS3.
Dalam perubahanya ini, Internet Explorer 9 mengambil sedikit konsep yang dimiliki oleh pesaing lainya, yaitu Google Chrome. Dengan sedikit tab dan memiliki ruang kosong yang sedikit pula, sehingga layar bisa terlihat lebih luas.
Secara keseluruhan saya cuup puas dengan IE9 ini yang melakukan perubahan besar. Semoga IE bisa support dan lebih cepat tanggap dalam perkembangan website khusunya browser.


Mozilla Firefox 4 

Mozilla Firefox telah lama menjadi underdog berkembang dari browser Web. Tapi itu tumbuh terus, chipping jauh di pangsa pasar IE rakasa.
Dalam perjalanan, ia membangun setia pemujanya, ingin melepaskan bobot umum di IE - browser default terinstal pada PC Windows.
Sebagian besar kekuatan browser Firefox terletak pada pengaya tersedia dari pengembang pihak ketiga. Ini dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal seperti iklan blok web, video download dari situs web atau situs sosial mengintegrasikan media ke dalam browsing mereka.
Firefox 4 membawa fitur baru yang disebut tab aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk pin situs yang sering dikunjungi - e-mail, Facebook, dll - ke kiri atas browser jadi mereka selalu tersedia.
Hal ini juga membawa Firefox Sync, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan bookmark dan riwayat Web yang sama di seluruh mesin.

Google Chrome 10 

Hanya lebih dari 2 tahun, Google Chrome adalah anak baru di blok.
Tapi itu telah melihat pasar saham terus naik lebih dari 17% dalam dua tahun, mengambil pengguna dari IE dan Firefox sepanjang jalan.
daya Chrome adalah dalam kesederhanaannya. Jendela browser itu sendiri membawa berat yang sangat kecil, hanya dengan ruang yang cukup untuk address bar dan tab Anda.
Hal ini memperkenalkan Omnibox menghemat waktu, yang menggabungkan search bar dan alamat ke dalam satu kotak. Cukup ketik dalam pencarian Google atau alamat Web penuh dan browser akan tahu apa yang Anda lakukan.
Chrome juga memungkinkan pengguna untuk sinkronisasi bookmark di komputer.


Apple Safari 5 

Hingga tahun 2003, komputer Apple bergantung pada Microsoft Internet Explorer sebagai browser default. Tapi kemudian Apple memutuskan untuk membuat satu jika sendiri.
Browser Safari Mac hanya pada saat peluncuran, tapi versi Windows dirilis pada tahun 2007, membukanya hingga chunk terbesar dunia komputasi.
tanda Safari adalah menyelesaikan alumunium dan itu termasuk home screen nice looking yang menunjukkan sebagian Anda-situs yang dikunjungi di galeri thumbnail.
Safari 5 mencakup fitur yang disebut Safari Reader yang menyederhanakan melihat dari setiap artikel untuk menghapus konten seperti iklan.
Safari, meskipun, tidak memiliki harus-memiliki fitur untuk memberikan Chrome atau Firefox alasan bagi pengguna untuk check it out.


TES KECEPATAN 

Tes kecepatan saya diselesaikan pada laptop 64-bit Dell Latitude E6410 dengan prosesor Core 2.8 GHz Intel i7 dan 8 GB RAM dengan sistem operasi Windows 7.

Untuk pengujian pertama, saya menggunakan Peacemaker, perangkat acuan yang populer Web yang menjalankan browser melalui serangkaian tugas otomatis dan nilai mereka pada kecepatan mereka.

Uji Peacekeeper tidak tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, melainkan hanya mengukur seberapa cepat browser melakukan tugas-tugas tertentu.

Pemenang jelas di sini adalah Google Chrome 10, yang mencetak 8.738 poin - sebuah angka yang hanya berfungsi untuk membandingkannya dengan browser lain pada komputer yang sama.

Tiga lainnya browser memiliki skor serupa, tetapi lebih kecil dengan Firefox 4 pada 4973, IE 9 pada 4897 dan Safari 5 pada 4652.

Saya juga menjalankan browser melalui JavaScript benchmark SunSpider - alat lain untuk mengukur kecepatan Web browser yang menggunakan satu set tugas yang berbeda.

Di sini, IE 9 adalah pemenang, menyelesaikan tes dalam 179,8 milidetik. Tiga lainnya browser dekat di belakang, tapi Safari selesai lalu di 285,6 milidetik.

KESIMPULAN
 

Setiap browser memiliki kebiasaan sendiri dan fitur download-layak.

Untuk browser default Anda, ada pilihan yang lebih baik daripada isn'ta Chrome. Dengan kecepatan dan kesederhanaan, Chrome adalah yang terbaik di memudar - uji sejati browser besar.

Tetapi memilih browser tidak berarti Anda tidak dapat memiliki beberapa yang Anda inginkan. Jika situs Web tidak memuat dengan benar dalam satu, sebuah saklar untuk lain sering akan memperbaiki masalah ini.

Ambil waktu sekarang untuk memilih browser yang lebih cepat. Dan belanjakanlah mereka milidetik baru bijaksana.


Sekilas Tentang Browser
Internet Explorer 9
- Fitur utama: terlihat Streamlined, performa yang lebih cepat dan HTML5 dukungan
- Persyaratan sistem: PC yang menjalankan Microsoft 7 atau Vista
- Untuk men-download: beautyoftheweb.com

Firefox 4
- Fitur utama: app tab baru, tab fitur baru pengelompokan dan Firefox integrasi Sync
- Persyaratan sistem: PC yang menjalankan Windows 2000 atau yang lebih baru; Mac menjalankan OS 10.5 atau yang lebih baru
- Untuk men-download: mozilla.com

Google Chrome 10
- Fitur utama: Wikipedia terlihat, Omnibox, syncing bookmark
- Persyaratan sistem: PC yang menjalankan Windows XP atau yang lebih; ??Mac menjalankan OS 10.5.6 atau yang lebih baru
- Untuk men-download: google.com / chrome

Safari 5
- Fitur utama: Safari Reader, kebanyakan galeri-mengunjungi situs dan dukungan HTML5
- Persyaratan sistem: PC yang menjalankan Windows XP atau yang lebih; ??Mac menjalankan OS 10.5.8 atau yang lebih baru
- Untuk men-download: apple.com / safari

Pangsa pasar
Seluruh dunia pada bulan Maret, di sini adalah melihat pangsa pasar browser Internet:
- Internet Explorer: 45,11%
- Firefox: 29,98%
- Chrome: 17,37%
- Safari: 5,02%
- Opera: 1,97%
- Lainnya: 0,55%
 


0 komentar:

Posting Komentar

  © Watch and Learn Center

Design by Binar Novicha